top of page

Rakornas IndoCEISS 2019


ENHA - IndoCEISS melakukan Rakornas 2019 di Universitas AMIKON 2019 sekaligus seminar nasional dengan tema “Creative Economy Park” Tanggal 16 Februari 2019, peserta dari seluruh Indonesia terdiri wari wakil-wakil Pengurus IndoCEISS serta Pengurus Pusat IndoCEISS.

Prof. Tatik menyampaikan dalam Paparannya Peran IndoCEISS sangat dibutuhkan oleh masyarakat mulai dari departemen Orgnanisasi, Departemen Riset dan Publikasi, Departemen Pelayanan dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Departemen Luar Negeri dan Departemen Humas. Peran serta IndoCEISS semakin tahun terus bergerak untuk ikut membantu kampus-kampus di Indonesia khususnya Program Informatika dan Ilmu Komputer.

Saat ini kita memasuki era industri 4.0 kampus harus mempunyai National Competitive untuk mempersipakan SDM yang kreatif dan tangguh, Prof. Suyanto juga menyatakan bahwa Universitas AMIKOM juga mempunyai ciri khas dengan mengusung Creative Economy Park.

Dalam Rakornas IndoCEISS 2019 penekanan pada penguatan masing-masing departemen. Setiap Departemen melaporkan program kerja yang sudah dilakukan dan akan dilakukan ke depan, dan juga setiap propinsi melaporkan kegiatannya yang sudah dilakukan.

Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page